Review, Rekomendasi, Ost Anime, Anime News

Post Page Advertisement [Top]

Mereka bertiga akhirnya kembali!
Setelah beberapa tahun kita semua di gantung oleh ending animenya pada season 2 itu, akhirnya RESMI anime 'Oregairu' akan kembali melanjutkan ceritanya di season 3 nanti. Dilansir dari majalah unday GX edisi bulan Mei ini , didalamnya diumumkan bahwa season 3 Oragairu (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru) telah resmi akan dibuat, tapi masih belum ada info tentang tanggal rilis perdana animenya dan siapa-siapa saja staff produksi yang akan mengerjakan anime ini.


Sinopsis:

Selama menjalankan Klub Relawan, Hachiman, Yukinoshita, dan Yuigahama telah mengalami banyak hal. Klub Relawan telah berhasil menyelesaikan berbagai masalah sosial di sekolah mereka, tetapi tak jarang justru berimbas buruk pada hubungan ketiganya. Meskipun begitu, perlahan mereka mulai saling terbuka dan mencoba memahami satu sama lain. Berbagai masalah yang mereka hadapi membuat kepribadian mereka tumbuh menjadi lebih baik. Akankah mereka dapat menemukan "hubungan yang nyata" yang selama ini mereka cari? (Otakotaku)
Cerita dari serial Oregairu dikabarkan akan tamat di volume ke-14. Pada volume terakhir ini sebenarnya akan dirilis pada bulan November 2018, namun akhirnya rencana tersebut diundur menjadi pada bulan Maret 2019 sebelum akhirnya diundur kembali. Info dari ANN, volume terakhir Light Novel Oregairu dikabarkan akan terbit pada 18 April 2019, yang bukan tidak mungkin season ketiga Oreagairu sendiri akan tayang perdana berdekatan dengan waktu terbit volume terakhir light novelnya.

Sumber: Jurnal OtakuOtakotaku, Kaori Nusantara

1 comment:

  1. youtube.com video_videos (Funny) - Videoodl.cc
    youtube.com youtube to mp3 downloader video_videos (Funny) - Videoodl.cc. Copyright © 2021 Videoslots.com. All rights reserved.

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]