Review, Rekomendasi, Ost Anime, Anime News

Post Page Advertisement [Top]

Kali mimin membuat sesuatu yang berbeda yaitu Rekomendasi Anime Mecha tapi yang masih On-Going, Yosh tanpa kalau begitu ini dia daftarnya.


1.       Heavy Object
Action, Comedy, Mecha, Sci-Fi

Qwenthur datang ke pangkalan militer Alaska untuk mempelajari Object, senjata baru yang sudah membawa revolusi dalam perang. Tapi, ketika dia sudah mulai akrab dengan pilot Object, Milinda, akankah dia bisa mengetahui kenyataan sebenarnya di balik Heavy Object?

2.       Kidou Senshi Gundam: Tekketsu no Orphans
Drama, Mecha, Military, Sci-Fi

300 tahun setelah becana peperangan usai. Kekuasaan yang memerintah Bumi yaitu Sphere telah digulingkan , memberikankan jalan bagi penguasa baru di dunia baru. Sementara itu, jauh di Mars, bunga api yang memicu ancaman perang baru telah menerjang.
Tokoh utama yaitu Mikazuki Augus, anggota dari satuan keamanan khusus Chryse Guard Security (CGS),mengambil misi sebagai pengawal dari Kudelia Aina Bernstein, seorang gadis muda yangmenggerakkan kemerdekaan Chryse dari Bumi. Namun, ketika unit elit Gjallarhorn memberikan tekananrevolusioner, menyergap CGS, para petinggi sengaja menggunakan Mikazuki dan anak-anak lainnyasebagai umpan untuk menutupi kemunduran mereka. Orga Itsuka, pemimpin skuad anak laki-laki ‘,mengambil mengambil kemunduran ini sebagai motivasi untuk meluncurkan kudeta penuh. Dengan perintah dari Orga untuk menahanunit elit Gjallarhorn, Mikazuki menyerang di era Bencana Perang dengan generator yang pernah digunakan CGS, Gundam Barbatos.

3.       Saijaku Muhai no Bahamut
Action, Ecchi, Mecha, Fantasy, Harem, Romance, Supernatural

Menceritakan tentang Lux, mantan pangeran Kerajaan Arcadia yang digulingkan melalui kudeta lima tahun sebelumnya. Lux yang kini menjadi pesuruh demi membayar hutang kepada Kerajaan baru untuk pengampunan atas nyawanya, kini melakukan pelanggaran di daerah permandian asrama wanita, ia melihat Putri Kerajaan Baru Lisesharte telanjang, dan membuatnya sangat marah.
Lisesharte kemudian menantang Lux untuk duel Kiryuu. Kiryuu adalah senjata mekanik lapis baja kuno yang telah digali dari reruntuhan di seluruh dunia. Lux dulu disebut sebagai Drag-Knight terkuat, tapi sekarang dia dikenal sebagai Drag-Knight yang “paling lemah dan tak terkalahkan”. Hal tersebut di karena ia benar-benar tidak menyerang dalam pertempuran. Setelah duel dengan Lisesharte, Lux akhirnya masuk menjadi murid di akademi perempuan yang melatih bangsawan menjadi Drag-Knight.

4.       Schwarzesmarken
Action, Mecha, Military, Sci-Fi, Seinen

Pasukan TSF 666 Tentara Jerman Timur “Schwarzesmarken” (Tanda Hitam) adalah unit pasukan spesial yang bertugas mengalahkan BETA melalui taktik yang tidak konvensional. Perintah yang diberikan kepada mereka adalah prioritas paling utama, sangat penting sekali sehingga pelatihan untuk pasukan 666 yaitu mengabaikan panggilan bahaya dari rekan yang bisa membuat misi asli mereka gagal, meski hanya sesaat saja. Pasukan 666 sebenarnya mengoperasikan MiG-21s, dengan komandan pasukan mereka yaitu Irisdena Bernhard yang menjadi pilot MiG-21PF.

5.       Koukaku no Pandora
Action, Comedy, Ecchi, Sci-Fi, Mecha

Di jaman di mana bencana alam skala besar sudah sering terjadi, lalu cyborgs dan sejenis robot lainnya mulai dijual di pasaran, pemisah antara si kaya dan si miskin semakin jelas. Sebuah masa depan di mana setiap orang hanya bergumam dengan kepentingannya sendiri. Dan di sinilah terdapat cerita di mana dua orang gadis yang mendapat peningkatan robotik bertemu.

6.       Bubuki Buranki
Ation, Sci-Fi, Mecha

Ketika Azuma kembali ke Jepang setelah 10 tahun, dia diserang oleh sekelompok orang bersenjata dan ditahan. Kogane Asabuki, teman masa kecilnya, datang menyelamatkannya dengan memakai senjata yang dikenal sebagai Bubuki. Azuma, yang juga seorang pengguna Bubuki, kini berpetualang bersama teman-temannya untuk menemukan dan membangkitkan Oumai. Buranki yang tertidur di bawah tanah.

7.       Active Raid
Action, Mecha, Police


Cerita berlatar belakang di kota Tokyo yang sedang dilanda kesulitan, cerita mengikuti perjalanan Unit 8 dari Seksi Keamanan Masyarakat 5 oleh Divisi Unit Tempur ketiga, atau yang sering dikenal dengan “Unit 8” dengan kekuatan armor yang bernama “Willwear” untuk menghadapi kejahatan yang terus berkembang. Asisten inspektur Asami Kazari ditugaskan untuk memantau Unit 8 tersebut dan melaporkan hasilnya kepada atasannya. Akan tetapi tujuan ia sebenarnya adalah untuk memperbaiki kelompok yang ceroboh, nekat dan kurang rasa keadilan ini.

Baiklah kali ini hanya itu untuk Rekomendasinya. Dan jangan sampai ketinggalan untuk Update selanjutnya dari Otaku! untuk itu ingat untuk Subscribe blog ini.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]